Friday 29 July 2016

Ciri-Ciri lelaki selingkuh

Banyaknya waktu yang terbuang percuma dengan dipenuhi kebosanan akan merembet pada rusaknya sebuah hubungan. Namun jika kamu bisa memahami ciri-ciri apakah pasanganmu mulai cenderung untuk melakukan perselingkuhan, maka hubunganmu mungkin bisa diselamatkan.
Maka dari itu, sangat penting mengenali hal-hal tersebut lebih awal, bahkan sekalipun hubunganmu masih baik-baik saja.
Berubahnya perilaku dari pasangan priamu bisa dijadikan sebuah indikator jika ada sesuatu yang salah di dalam hubunganmu. Apabila perubahan yang dilakukan oleh pria tersebut terjadi secara signifikan, maka mulailah untuk lebih waspada.Mungkin pasanganmu tiba-tiba mencoba membelikan hadiah, lebih sering menelponmu, atau melakukan hal-hal yang diluar dari kebiasaanya. Perubahan seperti ini dikarenakan rasa bersalah yang dilakukan oleh pria memang akan membuatnya untuk lebih cenderung melakukan hal-hal yang diluar dari kebiasaanya.
Ada kalanya perubahan ini akan menjadi positif, namun terkadang pula bisa menjadi negatif seperti ia akan megabaikan atau menghindarimu.

Kurangnya Komunikasi

Apabila pasanganmu mulai memberikan jawaban-jawaban yang singkat atau jsutru mencoba untuk menghindari pertanyaanmu, maka ini sebuah indikasi bahwa ia tengah menyembunyikan sesuatu darimu.

Menghabiskan Waktu Untuk Bekerja

Jika pasanganmu belakangan ini lebih memilih untuk menghabiskan waktunya bekerja di tempat-tempat yang jauh seperti di luar kota, maka hal ini bisa juga dijadikan sebuah ciri bahwa ia tengah menjalin hubungan asmara dengan orang lain.
Selain itu, kamu juga mesti lebih hati-hati jika ia lebih sering menghabiskan banyak waktu untuk ber-sms atau teleponan dengan wanita tertentu, sekalipun untuk alasan pekerjaan.

Menghindar Ketika Bersamamu

Apakah pasanganmu sering untuk menghindari pembicaraan denganmu?
Bahkan sekalipun saat kalian sedang menghabiskan waktu bersama?
Atau dia jarang menatap matamu ketika sedang berbicara?
Jika ya, maka sebaiknya waspadalah. Selain itu, pria yang sedang selingkuh juga akan mencoba untuk mengakhiri percakan ditelepon secara lebih cepat dan dia juga akan berbicara pendek-pendek saja.

TERIMAKASIH
YOUTUBE:STORY HARI INI

No comments:

Post a Comment